Selasa, 24 Agustus 2010

Menggambar

saya yang bernama lengkap Agnes Ardiana A dengan kelahiran Sum-Sel 11 februari 1995 menurut saya menggambar adalah hal yang mengasyikan...
Saya mulai senang menggambar sejak kecil, namun baru terlatih ketika saya masuk SMA stella duce 2 atau yang kerap disebut stero ini. Saya tertarik untuk mengambil ekskul seni lukis karena saya memang menyukai lukisan dan sepertinya dapat membuat saya berkembang terutama dengan bimbingan Pak Herjaka guru ekskul seni lukis di stero.


saya memang sempat mengikuti kegiatan-kegiatan lukis diluar sekolah, tapi itu hanya bertahan sebentar karena jadwal sekiolah yang begitu padat sehingga membuat saya kesulitan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan melukis diluar. salah satu kagiatan yang pernah saya ikuti yaitu Biennale anak di taman budaya.


Dan inilah salah satu hasil lukisan saya ketika mengikuti ekskul melukis di stero...




                                                  Pemandangan, kanvas 50X60 CM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar